11 Tempat Rekomendasi Aktivitas Seru di Jakarta, Bikin Weekend Makin Berkesan

Rekomendasi Aktivitas Seru di Jakarta

Rekomendasi Aktivitas Seru di Jakarta– Kalian perlu jalan-jalan pendek di dalam kota aja? Cusss pesan sewa mobil di plutorental.id buat keliling Jakarta! Tidak harus bimbang ingin ke mana aja, sebab terdapat rekomendasi aktivitas seru di Jakarta dari plutorental.id!

Ayo, cari tau… seharian di Jakarta dapat ke mana aja ya? Ikuti rekomendasi kuliner, tempat wisata, serta tempat belanja di Jakarta berikut ini!

Rekomendasi Aktivitas Seru di Jakarta

Telah pesan sewa mobil di plutorental.id? Saat ini waktunya buat keliling Jakarta seharian bareng yang tersayang! Kira-kira wajib ke mana aja ya? Buruan ikuti serta catat postingan lengkapnya di dasar ini, sobat pluto rental mobil!

1. Melancong Sambil Belajar Sejarah di Kota Tua

Tempat wisata yang awal ini terdapat Kota Tua, ataupun yang pula diketahui dengan nama Museum Fatahillah Jakarta. Jika sobat pluto rental mobil belum sempat tiba ke mari, harus banget sih tiba berkunjung walaupun cuma sekali! Kota Tua populer dengan bangunan kolonialnya yang terdapat semenjak era penjajahan Belanda.

Walaupun namanya museum, tetapi terdapat sebagian aktivitas asik yang dapat kalian jalani di mari kok. Mulai dari mendatangi sebagian museum yang lain, kulineran, berpotret-potret, menyaksikan pertunjukan dadakan, sampai naik sepeda ontel. Kota Tua memanglah sesuai banget buat jadi destinasi liburan keluarga yang terjangkau serta anti ribet!

2. Memahami Budaya Tionghoa di Pantjoran PIK

Destinasi yang satu ini lagi hits banget nih di ibukota! Ingin cobain sensasi liburan di Jakarta tetapi seolah terbang ke Cina? Ayo kunjungi Pantjoran PIK bareng keluarga ataupun saudara terdekat kalian. Dikala datang di mari, kalian hendak memandang gapura besar serta ikonik banget dari tempat ini.

Dikala masuk ke Pantjoran PIK, kalian pula hendak memandang diorama 5 tingkatan yang begitu menarik. Ayo, mulai petualangan kalian di mari sembari cicipi santapan di 80 tenant yang ada di dalam zona ini. Jangan kurang ingat buat berpotret-potret dengan vibes ala Cina yang kental banget di mari.

3. Serunya Bersantai di Tepi laut PIK 2

Di Jakarta terdapat wisata baru yang cocok banget buat refreshing nih, sobat pluto rental mobil! Supaya benak segar kembali… kalian dapat tiba ke tepi laut yang satu ini. Yap, Tepi laut Pasir Putih PIK 2 emang lagi hits banget di tengah turis. Tidak heran deh kalo banyak yang tiba kemari di akhir minggu.

Energi tarik di kawasan ini bukan cuma hanya pantainya aja, lho. Terdapat pula food street yang dapat kalian datangi dikala perut mulai keroncongan! Aneka berbagai jajanan sampai santapan berat dapat kalian jumpai di deretan kedai yang terdapat. Ayo, jalan-jalan santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi di kawasan Tepi laut PIK 2 ini!

4. Memandang Binatang Akuatik serta Non-Akuatik di Jakarta Aquarium

Ingin ajak main sang kecil ke tempat yang asik sekalian mengedukasi? Tenang, Jakarta Aquarium dapat membagikan pengalaman liburan mengasyikkan yang tidak terlupakan! Uniknya, tempat wisata akuarium besar ini terdapat di dalam mall! Jadi, kalian dapat sekaligus mencuci mata deh, sobat pluto rental mobil!

Baca Juga: Mari Isi Liburan dengan Berkunjung ke 11 Surga Belanja Murah di Jakarta!

Terdapat lebih dari 3. 500 spesies binatang di dalam Jakarta Aquarium. Kalian dapat difoto serta pula berhubungan langsung dengan sebagian hewan di mari. Tidak cuma itu, kalian pula dapat lho melihat Pearl of The South Sea buat berjumpa mermaid! Terdapat pula wahana Sea Explorer Simulator yang membuat kalian seolah berenang di bawah laut!

5. Ajak sang Kecil Main ke Dufan!

Liburan di Jakarta memang tidak lengkap jika belum tiba ke Dufan! Bermacam wahana yang memacu adrenalin dapat kalian coba di mari. Ajak orang tersayang buat seru-seruan di Dufan, serta rasakan sensasi yang nagih banget! Terdapat 4 jenis yang dapat disesuaikan dengan umur kok, sobat pluto rental mobil. Mulai dari Children Rides, Family Ride, Water Ride, serta Thrill Ride.

Siap buat cobain wahana Halilintar, Hysteria, Tornado, Kicir-kicir, serta Roller Coaster? Ayo, beli tiket ke Dufan Ancol di plutorental.id, serta bersiap buat keluarkan teriakan kalian yang sangat kencang!

6. Soto Betawi H. Ma’ ruf

Santapan berkuah memang tidak sempat salah! Terlebih jika dimakan cocok cuaca lagi dingin! Ini nih salah satu tempat legendaris di Jakarta, Soto Betawi H. Ma’ ruf. Terbayang tidak gimana nikmatnya semangkuk hidangan kuah santan serta susu yang gurih, bercampur daging, kentang, irisan tomat, emping, bawang goreng, serta daun bawang? Terlebih ditambah sepiring nasi!😍

Walaupun nama kedai ini Soto Betawi, tetapi kalian pula dapat cicipi menu lain semacam laksa serta sate betawi yang endulita kok! Kalian dapat menjumpai kedai Soto Betawi H. Ma’ ruf ini di kawasan Halaman Ismail Marzuki ya, sobat pluto rental mobil!

7. Kopi Es Tak Kie

Ingin ngopi menawan serta ngemil-ngemil aja? Ayo, melipir ke Kopi Es Tak Kie yang eksistensinya telah nyaris 1 abad ini! Walaupun begitu, santapan serta minuman yang dijual di mari terbilang lumayan murah lho, sobat pluto rental mobil! Kalian hendak menciptakan suatu kedai dengan bangunan simpel serta nampak begitu klasik.

Walaupun telah terdapat sebagian cabang, tetapi kalian wajib coba tiba ke cabang pertamanya di wilayah Glodok ya, sobat pluto rental mobil. Menu yang harus kalian pesan merupakan es kopi susu beserta mie nya. Dipastikan bakal buat kalian ketagihaaan! Oh iya, menu santapan di mari pula ada yang non-halal ya, sobat pluto rental mobil.

8. Bandar Djakarta

Nah, buat kalian yang habis jalan-jalan ke Dufan ataupun Ancol… dapat nih mampir ke Bandar Djakarta buat makan seafood. Soal rasa, memanglah dapat diadu sih, sobat pluto rental mobil! Ada pula menu live seafood yang nyatanya masih segar banget! Menu seafood yang ada sangat bermacam-macam, jadi kalian dapat pesan seluruh yang kalian suka!

Oh iya, tidak hanya tempatnya yang luas, kalian pula dapat lho memilah meja di zona outdoor yang langsung menghadap ke laut. Jadi kian asik kan menyantap santapan yang kalian pesan? Jangan kurang ingat buat pesan menu ikan bakar bumbu bandar, cumi goreng tepung, udang saus padang, kerapu steam sayur asin, serta cah kangkung! Dipastikan nambah!

Rekomendasi  Aktivitas Seru di Jakarta (Tempat Belanja)

1. Pasar Mayestik

Di Jakarta ingin belanja-belanja? Coba tiba ke Pasar Mayestik ini, sobat pluto rental mobil. Terkhusus buat sobat pluto rental mobil yang ingin belanja kain, pasar satu ini memanglah surganya kain! Dari pintu masuk sampai pintu keluar, kalian hendak menciptakan jejeran toko kain yang memiliki mutu bermacam-macam pula.

Tetapi, dibalik itu… kawasan Pasar Mayestik ini sesuai pula buat kalian yang ingin kulineran. Jadi, cocok banget deh buat rehat sehabis letih belanja. Jangan kurang ingat cobain Kebab Mayestik yang memanglah hits banget ya, sobat pluto rental mobil. Dapat pula jadi oleh-oleh buat orang di rumah, lho! Kalian pula dapat menciptakan aneka street food di selama jalur pasar ini.

2. Grand Indonesia Shopping Mall

Shopping memanglah jitu buat melenyapkan stress ya, sobat pluto rental mobil?!😂 Jadi, ini waktu yang pas buat kalian tiba ke Grand Indonesia! Tidak hanya memiliki tenant yang lengkap banget, lokasinya pula dekat dengan sebagian tempat wisata terkenal di Jakarta lho! Mulai dari Monas, kawasan Sarinah, Halaman Menteng, serta sebagainya.

Bukan hanya belanja, tetapi kalian pula dapat menghabiskan waktu buat nonton film yang lagi tayang di CGV, ataupun hanya nangkring di tempat kopi, serta dapat pula kulineran di food court yang ada di lantai 5. Lengkap banget kan, sobat pluto rental mobil?

3. Pasar Baru

Terakhir, plutorental.id memiliki rekomendasi tempat belanja asik di Jakarta. Kalian dapat tiba ke Pasar Baru! Walaupun namanya pasar baru, tetapi tempat ini telah terdapat semenjak lama ya, sobat pluto rental mobil! Ingat Bakmi Gang Kelinci? Yap, kalian dapat menciptakannya di dekat Pasar Baru!

Tidak berbeda dengan pusat perbelanjaan yang lain, kalian dapat menciptakan banyak toko-toko pakaian, sepatu, kosmetik, sampai tempat makan di zona ini. Oh iya, jika kalian ingin berupaya buat thrifting, tiba langsung ke Metro Atom Pasar Baru ya, sobat pluto rental mobil! Kalian hendak memandang banyak toko-toko yang menjual pakaian sisa dengan harga murah tetapi senantiasa bermutu!

Telah Tau Ingin ke Mana Aja? Ayo, Sewa Mobil di plutorental.id!

Nah, itu ia rekomendasi aktivitas seru di Jakarta yang dapat sobat pluto rental mobil jalani dengan sewa mobil Jakarta di plutorental.id! Buat kalian yang lagi irit bujet liburan, tidak butuh takut! Soalnya, kalian dapat dapetin Jaminan Harga Paling murah di plutorental.id! Nemu yang lebih murah? Kami ubah selisih biayanya 2x lipat!* Masih ragu buat liburan keliling Indonesia bareng plutorental.id?

Bagikan artikel

DMCA.com Protection Status